Pelatihan Jalur Evakuasi

Demi meningkatkan kewaspadaan, keamanan serta keselamatan seluruh tenant gedung Menara Jamsostek, Pengelola melakukan pelatihan jalur evakuasi yang diikuti oleh perwakilan dari masing – masing perusahaan tenant gedung Menara Jamsotek. Pelatihan jalur evakuasi ini sangat penting untuk diketahui oleh seluruh karyawan tenant untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi kejadian – kejadian  yang tidak terduga. Pelatihan jalur evakuasi khususnya team floor warden yang dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2016,yang diikuti oleh perwakilan       karyawan masing – masing perusahaan.

Damkar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikut adalah tindakan – tindakan yang penting untuk segera dilakukan pada saat terjadi kebakaran, yaitu :

  • Jangan panik.
  • Bunyikan Tanda Alarm dengan menekan tombol alarm yang terdekat untuk memberikan tanda bahaya atau hubungi operator telepon.
  • Padamkan kebakaran jika memungkinkan.  Gunakan alat pemadam api (APAR) untuk memadamkan kebakaran awal (api awal) jika terlatih.

Jika kebakaran tidak dapat ditanggulangi, segera lakukan evakuasi ikuti petunjuk pengelola gedung :                                                                                                                                                                                                                          

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Tutup semua pintu yang telah dilewati, tinggalkan gedung melalui tangga darurat yang terdekat.
  2. Jangan menggunakan lift.  
  3. Utamakan keselamatan jiwa waktu sangat berharga, jangan membawa barang-barang yang tidak perlu.
  4. Segera menuju tempat berkumpul.
  5. Jangan sekali kali kembali ke gedung sampai gedung dinyatakan aman oleh pengelola gedung.
  6. Segera lakukan pendataan masing-masing tenant (Floor Warden)

Tenant Ikut Pelatihan Jalur Evakuasi

  1. Pada kesempatan ini juga salah satu  tenant Gedung Menara Jamsostek yang mengikuti pelatihan jalur evakuasi yaitu Bapak  Ibeng dari PT Wira Pamungkas Pariwara lantai 15 gedung Menara Utara memberikan komentar perihal kegiatan tersebut,  beliau berharap pihak Pengelola dapat mengadakan Pelatihan Jalur Evakuasi yang sesering mungkin dan serinci mungkin karena faktor penting dalam hal ini adalah nyawa dan keselamatan karyawan. Faktor kedua yang tidak kalah pentingnya adalah penanganan korban pada saat terjadi kebakaran sehingga setiap karyawan dapat melakukan pertolongan pertama apabila ada rekan kerjanya yang pingsan atau terjatuh pada saat proses evakuasi berlangsung. Pelatihan penanganan gempa juga penting untuk dilakukan, dan juga selebaran dalam bentuk tips – tips sederhana untuk mengantisipasi gempa yang dapat diberikan kepada karyawan – karyawan di gedung Menara Jamsostek

SPECIAL PRICE AVAILABLE SPACE