Assalamu’alaikum Wr. Wb dan salam sejahtera,

Yang terhormat Bapak dan Ibu tenant gedung Menara Jamsostek pada kesempatan yang berbahagia ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para tenant yang telah mempercayakan gedung Menara Jamsostek ini sebagai pilihan lokasi bisnis yang strategis. Pada kesempatan ini pula kami mengeluarkan buletin yang dikhususkan bagi seluruh tenant gedung Menara jamsostek yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih baik dari waktu ke waktu dengan memberikan berbagai macam informasi seputar program – program yang akan, sedang, maupun yang telah dilakukan oleh pihak Pengelola sehingga para tenant dapat mengetahui segala perkembangan dan juga perbaikan – perbaikan dari berbagai segi yang senantiasa kami perbaharui demi terwujudnya pelayanan yang maksimal bagi seluruh tenant di gedung Menara Jamsostek.

Program Revitalisasi Sistem Gedung

Pada kesempatan yang berbahagia ini pula kami ingin menyampaikan informasi perihal revitalisasi yang saat ini sedang kami laksanakan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada seluruh tenant. Program revitalisasi yang saat ini sedang berjalan adalah pembelian chiller baru yang saat ini sedang dalam proses perakitan dan akan mulai beroperasional bulan Maret 2016. Yang kedua adalah revitalisasi fire alarm dan fire fighting yang saat ini pun sedang dalam tahap pekerjaan dan akan mulai beroperasional bulan Agustus 2016. Kami berharap revitalisasi yang saat ini sedang berjalan dapat lebih memaksimalkan pelayanan kami dari berbagai segi, terutama di segi keamanan, keselamatan serta kenyamanan seluruh tenant gedung Menara Jamsostek.

Mekanisme Kerja Chilled Water

Untuk mendinginkan udara dalam gedung, chiller tidak langsung mendinginkan udara  melainkan mendinginkan fluida lain (biasanya air) terlebih dahulu. Setelah air tersebut dingin  kemudian air dialirkan melalui AHU (Air Handling Unit). Di sinilah terjadi pendinginan udara. Chiller dapat dibuat dengan prinsip siklus refrigerasi kompresi uap atau sistem absorbsi. Dalam tulisan ini yang dibahas adalah chiller yang menggunakan sistem refrigerasi kompresi uap. Sistem refrigerasi yang digunakan dalam chiller tidak jauh berbeda dengan AC biasa, namun perbedaannya adalah pertukaran kalor pada sistem chiller tidak langsung mendinginkan udara. Pada evaporator terjadi penarikan kalor. Heat Exchanger disini mungkin berupa pipa yang didalamnya terdapat pipa. Di pipa yang lebih besar mengalir air sedangkan pipa yang lebih kecil mengalir refrigeran (bagian evaporator siklus refrigerasi).

Chiller System

SPECIAL PRICE  AVAILABLE  SPACE