PELAYANAN PRIMA DAN SERVICE BLUE PRINT BPJS KETENAGAKERJAAN

Tanggal 16 Maret 2016 BPJS TK divisi Pelayanan dan Pengaduan melaksanakan training untuk seluruh karyawan Pengelola dan BPJS TK dengan mengetengahkan materi seputar “Pelayanan Prima”.  Training diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh karyawan Pengelola Gedung Menara Jamsostek, antusias untuk melakukan perubahan – perubahan yang lebih baik kedepannya dan untuk menghadapi tantangan persaingan yang semakin ketat di area sekitar kawasan JL. Gatot Subroto, pelayanan prima tidak hanya sebatas penyediaan fasilitas dasar yang baik tetapi juga meliputi pelayanan kepada seluruh tenant maupun tamu yang datang ke gedung Menara Jamsostek ini.

img_1

img_2

PEDULI

img_3

RINGKAS

img_4

INTERAKTIF

img_5

MODERN

img_6

AKTIF

 

 

 

 

12

345

 

 

 

Materi yang dibawakan antara lain tugas – tugas pokok masing – masing tenaga dasar,penampilan yang baik dan benar, physical presence. Materi dibawakan langsung oleh KAUR Operasional Pelayanan Ibu Sri Nuramine.

 

img_7

Materi kedua adalah pembahasan mengenai “Pedoman Tata Kelola yang Baik BPJS Ketenagakerjaan (Good Governance)”, salah satu pembahasan yang sangat penting yaitu perihal  Pemberlakukan Terhadap Gratifikasi. Saat ini BPJS Ketenagakerjaan memiliki Unit yang bertugas dan mempunyai tanggung jawab dalam mengimplementasikan pengendalian gratifikasi di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan . Unit ini diberi nama UPG (Unit Pengendali Gratifikasi) dan pembahasan “Anti Korupsi”.

67

img_6img_8

SPECIAL PRICE AVAILABLE SPACE