SPECIAL PRICE AVAILABLE SPACE NORTH TOWER

 

NEW TENANT REGINA PUTERA CAFE & BAKERI

Regina Putera Cafe dan Bakery tenant baru menempati di area Retail lantai 1 Tower Utara tanggal 19 Oktober 2016 Hari Rabu ada acara pemotongan tumpeng untuk pembukaan usaha baru di Gedung Menara Jamsostek

Tempat usaha baru diarea retail lantai 1 Tower Utara Gegung Menara Jamsostek

NEW TENANT REGINA PUTERA CAFE DAN BAKERY

Langkah- Langkah Sebelum Menyewa Ruang Kantor Gedung Baru

Tenant baru Regina Putra Cafe dan Bakery yang membuka usaha Retail di Gedung Menara Jamsostek

NEW TENANT REGINA PUTERA CAFE DAN BAKERY

 

NEW TENANT REGINA PUTERA CAFE DAN BAKERY

NEW TENANT REGINA PUTERA CAFE DAN BAKERY

NEW TENANT REGINA PUTERA CAFE DAN BAKERY

NEW TENANT REGINA PUTERA CAFE DAN BAKERY

REGINA PUTERA CAFE DAN BAKERY

REGINA PUTERA CAFE DAN BAKERY DI GEDUNG MENARA JAMSOSTEK

REGINA PUTERA CAFE DAN BAKERY

REGINA PUTERA CAFE DAN BAKERY

 

REGINA PUTERA CAFE DAN BAKERY LT.1 TOWER UTARA

REGINA PUTERA CAFE DAN BAKERY LT.1 TOWER UTARA

                                                           Sebagai seorang entrepreneur muda, memiliki sebuah kantor dan tempat usaha sendiri akan menjadi kepuasan pribadi bagi Anda. Memiliki bukan berarti membeli atau membangun sendiri tempat usaha dan kantor Anda. Anda cukup melakukan transaksi sewa kantor atau tempat usaha. Cara memulai usaha sendiri. Salah satu poin penting  adalah tidak berlebihan dan sederhana dalam mengambil keputusan. Jika usaha Anda masih berupa startup dan dalam proses pengembangan. Sewa saja sebuah kantor atau tempat usaha berpotensi sebagai pusat pengembangan usaha Anda. Biaya yang Anda anggarkan untuk menyewa ruang kantor yang strategis, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menyewa ruang kantor dan tempat usaha. Anda dapat mempelajarinya pada sub-section berikut:

Persiapan Sebelum Melakukan Sewa Kantor dan Tempat Usaha Menyewa sebuah kantor atau tempat usaha baru di sebuah daerah yang berpotensi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sedikitnya ada empat persiapan sebelum Anda memutuskan menyewa sebuah kantor atau tempat pengembangan usaha di Jakarta atau tempat berpotensi lain. Tanyakan Pada Karyawan dan Kolega Anda, Tempat yang Mereka Inginkan Memilih sebuah gedung sesuai selera memang hak Anda sebagai pemilik usaha. Tapi, Andrew Ewald, seorang wakil presiden CBRE, sebuah perusahaan real estate komersial global menyarankan  agar Anda memberi kesempatan bagi kolega dan karyawan Anda diberi kesempatan untuk memilih lokasi usaha baru yang ingin Anda sewa. Mereka juga memiliki hak memilih lokasi usaha favorit mereka sendiri, yang disetujui bersama tentunya. Selain itu, Anda pasti tahu, Melibatkan karyawan dan kolega akan permasalahan seperti memilih lokasi usaha baru potensial juga akan membuat mereka merasa lebih dihargai, Dan menambah loyalitas, motivasi serta mutu kerja dari mereka. Siapkan Dokumen Finansial Perusahaan dan Penyandang Dana Usaha Anda Saat Anda menyewa sebuah gedung, sang pemilik selalu memastikan Anda memiliki kondisi finansial yang cukup untuk membayar sewa gedung plus biaya maintenance gedung yang mereka miliki.

Jadi, Anda harus menyiapkan berkas-berkas finansial, aset, jumlah simpanan perusahaan, tagihan pajak bahkan aset-aset pribadi. Tapi ingat, Jika Anda menggunakan aset pribadi sebagai jaminan, pikirkan kembali dengan matang! Karena begini, Jika Anda menggunakan aset pribadi sebagai jaminan, aset pribadi Anda akan terancam ketika perusahaan Anda kolaps dan tidak mampu membayar sewa gedung tersebut. Dan langkah ini termasuk pada 6 kesalahan yang dilakukan entrepreneur pemula. Jadi, hindari menggunakan aset pribadi sebagai jaminan sewa kantor dan tempat usaha! Konsultasikan Pemilihan Gedung Tempat Usaha Anda pada Ahlinya Jika Anda cukup berani, Anda cukup mengikuti langkah yang Kami jelaskan pada artikel ”Memilih Tempat Usaha” dan menyeleksi tempat usaha potensial untuk Anda sewa dengan usaha Anda sendiri.
Tapi jika Anda ragu dan belum memiliki pengalaman dalam sewa menyewa properti, anda sebaiknya menggunakan tenaga ahli sebagai konsultan. Tidak usah ribet menyewa konsultan real estate. Anda hanya perlu bertanya pada customer service pemilik gedung atau perusahaan real estate dan properti yang Anda minati. Customer service  umumnya lebih fleksibel dan dengan senang menerangkan kelebihan dan kekurangan gedung tempat usaha yang Anda pilih. Bertanyalah dengan kritis, Anda juga dapat menggunakan poin dari artikel Cara Memilih Tempat Usaha untuk membantu Anda menanyakannya pada CS gedung tersebut Anggarkan Ruang Tambahan Untuk Berjaga-jaga Anggarkan dana untuk menyewa ruang tambahan bagi usaha Anda. Atau paling tidak, tanyakan pemilik gedung apakah ada opsi menambah ruang dalam periode sewa gedung yang Anda pilih. Alasannya begini, Perusahaan Anda pasti akan berkembang, dan berkembangnya usaha harus diimbangi dengan ruang kerja yang luas. Untuk menyimpan tambahan dokumen atau peralatan baru. Jika dipikir lebih dalam, Memang menambah space hanya untuk berjaga-jaga tidak efektif. Anda bisa menyiasatinya dengan menyewakan atau mengontrakkan space tambahan tersebut pada pihak ketiga. Dengan persetujuan pemilik gedung, tentunya. Dengan demikian, Anda memiliki ruang tambahan untuk jaga-jaga pertumbuhan usaha Anda. Juga mendapat dana tambahan dari sewa atau kontrak bulanan space kosong tersebut. Teliti Harga Sewa Kantor dan Tempat Usaha yang Anda Pilih, Termasuk Biaya Perawatan dan Fasilitasnya. Bukannya berpikir negatif, Tapi untuk bejaga-jaga dari pengembungan dana sewa ruang kantor di gedung yang Anda pilih, Anda harus mengkalkulasi dan meriset sendiri nilai gedung berdasarkan infrastruktur, lokasi, fasilitas dan maintenance-nya.
Jika ada harga yang terlihat berlebihan, Anda bisa menanyakan pada CS Pengelola gedung secara langsung akan hal tersebut. Lakukan negosiasi yang baik untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan nilai gedung tersebut.

Siapkan Finansial, Emosional dan Intrapersonal Skill Anda Sebelum Menyewa Gedung Baru untuk Tempat Usaha atau Kantor Anda Artikel ini memiliki satu kesimpulan singkat, Untuk menyewa gedung baru, Anda harus siap secara finansial untuk melakukan pembayaran,siap secara emosional untuk membangun ikatan dengan kolega  gedung dan intrapersonal skill untuk memenangkan negosiasi saat Anda bertransaksi, Serta menilik informasi menguntungkan bagi Anda dari customer service gedung yang Anda pilih.

SPECIAL PRICE AVAILABLE SPACE SOUTH TOWER